Senin, 20 Januari 2014

pensparasian sentrifugal : mesin separator type MAB 104B


kuliah udah kelar.. tapi belum lulus.. masih stuck di Bab III skripsi. stress, pusing, bingung campur aduk jadi satu udah kayak gado-gado buatan emak gado-gado depan kost... ah ya udah lah ntar kalo udah saatnya juga bakalan selese juga. dan sembari menunggu saat indah itu tiba. mungkin ada baiknya aq bagi bagi apa yang udah aq dapet di kampus. barangkali ada yang membutuhkan.. sekedar referensi sih.
materi pertama yang mau aq bagi kali ini adalah laporan kerja praktek di Fasilitas pemeliharaan dan perbaikan lantamal V Surabaya. tentang pensparasian sentrifugal yaitu mesin separator type MAB 104B buatan Alfa-Laval Separation AB (Jerman). Milik KRI Teluk jakarta yang tengah melakukan perbaikan di Bengkel Mesin FASHARKAN Surabaya.
aq rasa cukup deh mukadimahnya.. semoga berguna dan dapat dimanfaatkan secara bijaksana dan sebagaimana mestinya...^_^ haalllaah...


Tidak ada komentar:

Terimakasih atas kunjungan anda.

"pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar"

bebas berkomentar selama itu sopan dan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti. silahkan klik Join this site untuk berlangganan Artikel gratis dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe dibawah halaman.

Me

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...